Senin, 19 Maret 2012

KOMIKID.COM

Pagi gan!

Daripada minggu pagi yg cerah ini aku gk punya kerjaan, mending aku buat postingan aja deh. Karna perut juga udah kenyang, sekarang udah siap deh.

Eh, tapi bentar. Rasanya gk lengkap ah kalo pagi-pagi buat postingan gk di temani secangkir teh hangat. Aku buat dulu yee. Maklum lah, gk pnya pembantu ato pun bini, jadi ea buat sendiri deh.

-----MOHON TUNGGU-----


Oke..

#hape uda di tangan
#secangkir teh hangat uda siap di srutup
#perut uda kenyang
#pikiran uda fresh


Sekarang, waktunya bahas topik dah.

Oke, pada kesempatan yg berbahagia ini saya akan membahas tentang manga.

Siapa sih yg gk tau manga?

Manga adalah komik versi Jepang yg mempunyai ciri khas. Pokoknya beda dah ama komik lainnya.
Contoh : Naruto, One Piece, Bleach, dll


Bagi yg suka baca manga tapi gk punya cukup duit buat belinya. (kaya aku ini)he

Aku saranin baca manga-nya online aja gan! Kan ngirit.


"Tapi biasanya kan manga-manga di internet pake bahasa inggris Liq. Gimana nih jujur gue gk bisa bahasa inggris"

Tenang gan! Banyak kok situs-situs yg nyediain manga bahasa indonesia.
Contoh nya KOMIKID.COM (sebenernya aku gk di bayar gan, buat promosiin nie situs. Tapi ya gpp lah, aku pengen berbagi ama kalian)he

Di situs ini di sediain banyak manga-manga berbahasa Indonesia.


Ya uda ya gan postingan ku kali nie.
Selamat baca-baca manga ^^

*buat yg belum paham dan mau nanya-nanya silakan tulis di komentar*

0 komentar:

Posting Komentar